Veda Praxis Meraih Penghargaan sebagai TOP IT Consulting 2017

Oleh : 
Denny Tan - Marketing & Communication

 

“Menjadi satu – satunya perusahaan IT Consulting yang meraih penghargaan pada kategori Business Solutions TOP IT Award 2017, tak serta merta membuat Veda Praxis berhenti dalam mengembangkan solusi dan layanannya. Bertempat di Jakarta, TOP IT Award memberikan apresiasi pada 78 perusahaan dalam 12 kategori penghargaan. Saat ini kebutuhan penyelenggaraan TI bagi sebuah perusahaan tidak lagi dipandang sebatas tools support, namun telah meningkat menjadi salah satu business driver dalam upaya pengembangan bisnis. Untuk itu, diperlukan konsep implementasi pemanfaatan TI yang matang untuk peningkatan performa perusahaan. Veda Praxis  berkomitmen memberikan layanan terbaik dan membantu mengoptimalkan fungsi dan peranan TI pada perusahaan.”

 

Perkembangan teknologi informasi (TI) dan komunikasi dalam implementasi bisnis perusahaan telah memasuki babak baru. Jika dikaji dari berbagai macam aspek, keberhasilan implementasi dan pemanfaatan TI pada perusahaan terbukti mampu mendorong terciptanya perencanaan dan penerapan bisnis menjadi lebih efisien, efektif, profesional dan kompetitif. Tidak hanya perusahaan yang memiliki orientasi profit, optimalisasi manajemen melalui pemanfaatan TI juga dirasakan oleh institusi pemerintahan, termasuk BUMN, BUMD dan lembaga lainnya.

Sebagai buah dari keberhasilan Veda Praxis dalam memberikan solusi dan pendampingan TI bagi para pelaku industri selama lebih dari satu dekade, Veda Praxis mendapatkan apresiasi dan penghargaan sebagai TOP IT Consulting 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah Itech. TOP IT 2017 adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan – perusahaan yang mengimplementasikan pemanfaatan TI, termasuk penyedia aplikasi / solusi / produk / layanan (konsultan) TI yang dinilai memberikan performa dan kontribusi terbaik bagi perusahaan maupun masyarakat sebagai pengguna (klien).

Bertindak sebagai ketua Dewan Juri, Prof Dr. Laode M. Kamaluddin menjabarkan, ada empat tahap dalam proses penilaian yang meliputi tahapan rekomendasi awal, penilaian kategori bisnis, riset pasar atas produk dan jasa, serta jajak pendapat melalui kuesioner dan survei. Metode penilaian ini ditambahkan juga dengan rekomendasi (penilaian) dari customer atas produk maupun jasa TI yang ditawarkan oleh finalis.

TOP IT Award 2017 didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (KEMKOMINFO), Asosiasi Perusahaan Telematika Indonesia (ASPEKTI), Ikatan Konsultan Teknologi Informasi Indonesia (IKTII), Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI), dan Asosiasi Big Data Indonesia (ABDI).

Penghargaan dan apresiasi dari acara ini adalah momentum pencapaian bagi Veda Praxis untuk terus berkembang sejalan dengan perkembangan TI dalam memenuhi kebutuhan bisnis dan industri. Dalam ranah TI, Veda Praxis berkomitmen untuk memberikan service pada area governance, improvement, dan innovation bagi berbagai pelaku industri, antara lain perbankan, sekuritas, industri pembiayaan dan teknologi, serta migas.

Terima kasih atas keterlibatan seluruh pihak dalam kesuksesan Veda Praxis menjadi peraih penghargaan TOP IT Consulting 2017!