Veda Praxis Mendorong Pertumbuhan BPR di Era Digital melalui BPR Awards 2017

Oleh : 
Denny Tan - Account Relationship Management

Bertempat di Hotel Westin Nusa Dua Bali,  Veda Praxis turut berkontribusi dalam acara Seminar dan Malam Penganugrahan 8th BPR Awards 2017 yang diadakan oleh Majalah Infobank. Acara ini diselenggarakan pada hari Jumat, 11 Agustus 2017. Tidak hanya bertindak sebagai salah satu sponsor yang membantu kesuksesan perhelatan tahunan ini, Veda Praxis juga mengukuhkan posisinya sebagai konsultan yang memberikan berbagai informasi dan layanan dalam rangka menjadi Mitra BPR Menuju Tata Kelola yang Baik.

Melalui tema acara “Langkah Strategis Mendorong Pertumbuhan BPR di Era Digital”, Veda Praxis juga meluncurkan layanan BPR berbasis Teknologi Informasi (TI) dalam menghadapi kepatuhan regulasi berlandaskan pada POJK No. 75/POJK.03/2016 tentang Standar Penyelenggaraan TI bagi BPR dan BPRS. Hal ini dimaksudkan agar BPR dan BPRS memiliki kesiapan dalam aktivitas penyelenggaraan TI, sehingga tidak hanya sekadar mewujudkan BPR yang Comply, namun turut merasakan manfaat dari kepatuhan regulasi TI dan bertumbuh menjadi BPR yang menerapkan prinsip “Beyond Compliance.”

Selain layanan dan konsultasi  TI, Veda Praxis bagi BPR memiliki pilar layanan lainnya, yakni:

1.      Tata Kelola BPR berbasis Good Corporate Governance (GCG),

2.      Penerapan Manajemen Risiko, dan

3.      Perizinan Alat Pembayaran Menggunakan Kartu (APMK).

Sebagai konsultan yang telah berkiprah lebih dari 10 tahun, merupakan sebuah kebanggaan bagi Veda Praxis atas kesempatan berharga untuk menjadi mitra dalam acara ini dan terlibat aktif bagi perkembangan BPR dalam mencapai kemajuan usaha yang baik. Veda Praxis mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima oleh BPR dari berbagai penjuru nusantara. Semoga berbagai apresiasi dan pencapaian yang telah diraih, dapat menjadi tonggak kemajuan dan kematangan ekonomi masyarakat Indonesia.

Maju terus ekonomi kerakyatan, maju terus BPR Indonesia !