Program Employee Benefit Bersama CIMB Niaga

oleh | Feb 7, 2019 | Berita | 0 Komentar

Menyambut tahun kinerja yang baru, Veda Praxis menjalin kerja sama dengan Bank CIMB Niaga untuk program Employee Benefit. Sebagai Perusahaan yang bergerak di bidang jasa, Veda Praxis menyadari pentingnya kesejahteraan karyawan. Oleh karena itu, selain memfasilitasi program Continuous Learning, Veda Praxis juga berkomitmen untuk memberikan kesejahteraan yang memadai bagi karyawan-karyawannya.

Selain memindahkan sistem payroll, Veda Praxis dan CIMB Niaga menyediakan fasilitas solusi pinjaman berbunga rendah. Melalui fasilitas ini, karyawan mendapatkan kemudahan dan keringanan bunga dalam kredit kepemilikan kendaraan, rumah, dan kredit multiguna yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing karyawan. Benefit ini diberikan kepada seluruh karyawan Veda Praxis tanpa syarat apapun.

Menyadari besarnya kontribusi Para Karyawan, kesejahteraan merupakan sebuah target bagi Veda Praxis. Melalui kerja sama dengan Perbankan diharapkan seluruh karyawan Veda Praxis akan lebih semangat dan produktif dalam menghasilkan solusi-solusi yang bermanfaat bagi para klien agar klien kami dapat berkembang bersama Veda Praxis.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *